Kumpulan Lirik Lagu Death Metal Indonesia

by azmi on 07:13 AM, 04-Aug-12

Category: Lirik Mp3

Assalmualaikum wr.wb Langsung simak aja lurrd Ga usah banyak bacot \m/evil

1. Outlander -Kepalsuan Menikam
Hidup tanpa Arti yang tiada ketahui di dunia Binasa lemah tak berdaya … Bodoh , caci kau , hanya omongan basi tersumpal di dalam rahang mulut Berjalan ke ujung jalan dengan satu tujuan tanpa ada henti Haruskah ku bermimpi untuk berhalusinasi Meskikah aku membalas dan memaki Nyanyian tak ada auman Lidahmu seperti pisaumu Fitnah mu Senjata mu…. Berpikiran di atas kadar manusia hanya tuk berkhayal berlebihan … Tak ada guna tuk berjalan ke ujung jalan dengan satu tujuan Kepalsuan menikam …. Hanya memelihara kemunafikan Akal palsu sogokan yang kita terima hanya mendengar Omongan mulut yang penuh omongan bullshit …. Hanya pembodohan yang mendengar kata omongan mulutnya Tidak setiap kesalahan adalah kebodohan Pembohong yang terbesar ialah orang yang paling banyak bicara tentang dirinya sendiri lebih baik menghadapi orang yang marah daripada orang yg lapar seseorang yg kikir selalu merasa kekurangan Lebih baik mati buat apa Hidup tanpa Arti yang tiada ketahui di dunia....
2. Beside~Dosa Adalah Sahabat
Lari berlarilah tutup mata bungkam mulutmu Khianati pungkiri hatimu Tataplah.. dosa mengikuti setiap nafasmu. Jangan kau pungkiri , takan kau dustai Reff : Tatap jiwamu tatap hatimu dan akui Bahwa dosa seperti sahabat Apa dosa adalah sahabat? Setiap langkah dan nafasmu.. Harumnya dosa mendekap hasrat Setiap langkah dan nafasmu.. Mencoba membunuh pahalamu Coba berlari.. Aura hitam memekat Khianati pungkiri Kegelapan semakin gelap Lari berlariLah .. Umpat kau mengumpat dosa kau dustai ratapi dirimu!!!
3. Revenge The Fate - ambisi
Berikanlah sepercik Kekuatan tuk hancurkan Kerasnya karang yang membentang Lelah terasa di dalam tubuh Meski raga tetap terdiam Bangkitlah Perlahan kan ku rekatkan semua pecahan Darah kan basahi tangan yang berlumur dosa Bisu dan terjaga Dan bangkitlah Dan bangkitlah Kembalikan yang tlah tiada Kembalikan semua harapan Halangi semua luka Yang trus coba hancurkan Mimpi yang kan tentukan semua Samarkan arti dari sebuah kutukan Keliru pada satu pilihan terkejam Persetan semua! Persetan Semua Kembalikan yang tlah tiada Kembalikan semua harapan Halangi semua luka Yang trus coba hancurkan Mimpi yang kan tentukan semua
4. BILLFOLD - ABAIKAN
TERNGIANG DUA BISIKAN DITELINGAKUTAKKAN MAMPU MERUBAH SEMUA WAKTU,DAN LIHATLAH DIRIKU DISINI AKAN BERDIRI MENANTANGMUMENGHARAPKAN PERUBAHAN BAIK,DARI SEMUA SEGI DATANG HANYA TUK MENGGELAPKANTAPI KU BISA MENAHAN DARI SATU PANDANGAN DISANA MELIHAT LEBIH DARI SEMPURNA,SATU TERBUKA TAKKAN SANGGUP UNTUK SEGALANYA DISINI KU MENGINGATKAN MEMPERINGATKAN TUK PERUBAHANBUKAN BERARTI DISINI, MELANGKAH KEGELAPAN MEMBUKA JIWATUK YANG TAK PASTI TAK PERNAH BERARTIDAN ABAIKAN OO OOOO OOO HENTIKAN SEMUAOO OOOOO OO BUAL BELAKATAK PERNAH BERHENTI KAU ANGGAP KU BERKHAYAL SELALU MENATAP...TAK PERNAH TERLELAPUNTUKKU MENGINGATKAN UNTUK PERINGATKAN Cukup sekian luurd postingan ane kali ini biggrin Sekian dan trima kasih Semoga bermanfaat Walaikumsallam wr.wb like.pngMonggo Di Like Lurrd

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "Kumpulan Lirik Lagu Death Metal Indonesia"

νίηΦÃνєяу [07:17 AM, 04-Aug-12]

Mantab sob.

azmi [07:19 AM, 04-Aug-12]


Semoga bermanfaat luurd mwb evil
http://azmigoregrind.mywapblog.com/kumpulan-lirik-lagu-death-metal-indonesi.xhtml

ndu symbianer newbie [07:47 AM, 04-Aug-12]

hebaat,,
Ijin reqwest lagu undeground sob tlong sertakan link download'y,,
Ane sneng lagu ky gini..biggrin smile..

Pissat [08:25 AM, 04-Aug-12]

di save sob lyrk2 nya...
lumayan buat lyrik ttpod...

Irzaa♫♬ [08:26 AM, 04-Aug-12]

Wow,, muantep sob..

Wanda [08:32 AM, 04-Aug-12]

keren sob tak save yo...

azmi [08:41 AM, 04-Aug-12]

Kang ndu symbianer newbie
arrowTunggu ya kang smile

Gratis Opmin dan Ucweb amrana [08:52 AM, 04-Aug-12]

silaturahmi sob... ijin nyimak... btw mantap postinganya... Jangan lupa mampir ya kegubugku...
http://amrana.heck.in

Nabiell-caff [09:10 AM, 04-Aug-12]

nyimak kangz .. cheesy-grin

Ponsel MWB [09:17 AM, 04-Aug-12]

Keren gan

http://qycysaru.mywapblog.com/game-fantasy-warrior-legend.xhtml

JäñÜåRz ÐhÏÇkâ RåtäfáRà [09:23 AM, 04-Aug-12]

hadir

mazbarox E63 Hacked [09:29 AM, 04-Aug-12]

kunjungan malam sob ...
Mantapz postingnya biggrinbiggrin

Maulana [08:25 PM, 04-Aug-12]

Kunjungan pagi soob ,,
Mantap niih postnya ,,,
Ane tunggu kunbalnya yeah ,,

SERBA ADA COM [08:47 PM, 04-Aug-12]

kreen sob..ijin follow..salam kenal..

azmi [09:52 PM, 04-Aug-12]

Thanks semuaanya buat yg udah follback,follow,mampir smile

Cilacap Blog [01:28 AM, 05-Aug-12]

Hadir memenuhi undangan sob, folback sukses linknya juga sudah saya pasang di blogroll

Rizky Moel [02:28 AM, 11-Oct-12]

siang kang, kunjungan selalu hadir....

Rizky Moel [02:32 AM, 11-Oct-12]

siang kang, kunjungan selalu hadir....

Rania [02:33 PM, 02-Apr-13]

Wihh Keren .Lagu''nya jadi bikin semangat. Bilang tidak untuk Lagu Melou.

windy ghotic [07:14 AM, 06-Apr-13]

mantab brooo

sslaam \m/ dri skrjo yee

TEWAS [02:43 AM, 15-May-13]

mati dalam debu vulkanik

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images