Cuma buat iseng (hehe)

Diposting oleh azmi pada 02:14, 18-Jan-14

aslmualaikum..selamat sore kawan2 MwB semua.lama ga posting nih blog.Gmna nh kbr kalian semua? Doain yh sob biar usaha sklgus ksbukan didunia nyata berkah,barokah,hikmah..amin smile

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

Diposting oleh azmi pada 09:52, 06-Agu-13

Assalamualaikum...

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin
Ane ucapkan banyak2 minta maaf jikalau ada kesalahan buat semua akang2 MwB semuanya

Tak terasa hari raya idul fitri tinggal beberapa saat lagi
Semoga kita semua diberi keberkahan,kerohmatan,hikmah dan barokah pada lebaran kali ini oleh

ALLAH SWT.
AMINNNN

Walaikumsallam wr wb

Subhanallah Inilah Malam Lailatul Qodar(Malam 1000 Bulan)

Diposting oleh azmi pada 17:02, 09-Jul-13

ThumbnailAssalamualaikum... Selamat puasa dan selamat pagi kawan. Awali di hari pertama puasa ini dengan sabar dan hal2 yg baik Kali ini saya akan membagikan Tentang malam seribu bulan atau Lailatul Qodar Simak langsung sobb.. 1. Keutamaan Malam Lailatul Qadar Cukuplah utk mengetahui tinggi kedudukan Lailatul Qadar dgn mengetahui bahwasa malam itu lbh baik dari seribu bulan Allah berfirman "Sesungguh Kami menurunkan Al Qur'an pada malam Lailatul Qadar tahukah engkau... [Baca selengkapnya]